PT Rifan Financindo · Rifan Financindo · Rifanfinancindo

Marketing Week 2017 Jadi Ajang Pemasaran Produk Dalam Negeri

pt rifan axa tower

Marketing Week 2017 yang akan berlangsung pada 3-9 Mei 2017 | pt rifan axa tower

Ketua Umum Forum Humas BUMN Ahmad Reza mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dan memberikan dorongan semangat bagi insan pekerja di lingkungan BUMN. “Kita berharap event ini bisa membangun sinergi antar-BUMN untuk mengarahkan strategi kinerja hubungan masyarakat dan juga branding perusahaan dalam membangun citra positif, yang pada gilirannya hal ini juga turut menciptakan value perusahaan yang baik di mata masyarakat,” ungkapnya di acara Jakarta Marketing Week 2017, Jakarta, Rabu (3/5/2017).

MarkPlus, Inc kembali menggelar acara tahunannya yaitu Marketing Week 2017 yang akan berlangsung selama 7 hari dari 3-9 Mei 2017. Acara ini dihadiri oleh kementerian dan beberapa jajaran selebriti seperti Saykoji, Anindia Putri, dan Abang None Jakarta. Hari pertama Jakarta Marketing Week 2017 mengusung tajuk BUMN Day dengan tema ‘Hadir untuk Negeri’. Sejumlah narasumber dari BUMN akan hadir dan memberikan pemaparan mengenai peran serta inovasi mereka sebagai bagian dari upaya memajukan masyarakat Indonesia.

Diketahui, hari pertama Marketing Week 2017 akan ditutup oleh Menteri BUMN Rini Soemarno dengan seremoni penganugerahan penghargaan BUMN Marketeers Award 2017 yang merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja perusahaan dan anak perusahaan BUMN yang memiliki strategi pemasaran yang tepat serta mampu mengimplementasikannya secara konsisten sepanjang 2016-2017.

Di tempat yang sama, Head of Marketing Communications PT Pertamina (Persero) Dendi T Danianto menyampaikan bahwa Jakarta Marketing Week 2017 merupakan platform yang tepat untuk menyampaikan konten produk Pertamina agar lebih dikenal oleh masyarakat. “Pertamina menganggap branding yang kuat dapat dicapai melalui interaksi yang tepat, dan pada event Jakarta Marketing Week 2017, Pertamina dapat lebih dekat dan menyentuh para konsumen secara langsung,” jelasnya.

Buka Marketing Week 2017, Menhub Pamer MRT Bakal Jadi Gaya Hidup | pt rifan axa tower

Marketing Week 2017 kembali digelar di Mal Kota Kasablanka dengan tema ‘Lifestyle and The City’. Penyelenggaraan ini telah memasuki tahun kelima yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc sejak 2013.

“Diselenggarakan kelima kalinya untuk promosikan Jakarta agar dikenal luas di negara lain. Tahun ini ada delapan sampai 10 menteri yang datang. Pagi ini saya berterima kasih ada Pak Menteri Perhubungan yang datang. Nanti malam ada Bu Rini (Menteri BUMN). Semua masyarakat juga bisa datang. Acara ini marketing untuk rakyat yang akan hadir juga beberapa selebriti. Pagi ini juga ada Saykoji dan Putri Indonesia,” ungkapnya saat membuka acara Jakarta Marketing Week 2017, Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Acara ini dibuka langsung oleh Founder and Chairman MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Di tempat yang sama, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan bahwa bisnis di Indonesia saat ini semakin sulit, sehingga perlu pemasaran lebih agar produk Indonesia bisa dikenal luas. “Kita memang liat bahwasanya bisnis itu makin susah oleh karenanya inisiatif MarkPlus untuk memperkenalkan Jakarta adalah menembus ranking 1 dan reputasi dengan cara yang elegan dan funky,” kata Menteri Perhubungan di acara Jakarta Marketing Week 2017.

Setelah memberikan paparannya, Menhub yang ditemani oleh Founder MarkPlus Inc pun membuka acara hari ini dengan pemukulan gendang. “Dengan membaca Bismillah, acara Marketing Week 2017 saya nyatakan resmi dibuka,” ujarnya.

Menurutnya, dengan menampilkan banyak bintang tamu selebriti yang cantik dan tampan, akan menambah nilai promosi dari acara ini. Sehingga bisa mempermudah dalam mengenalkan produk. Selain itu, MRT yang sedang dalam proses pengerjaan saat ini juga bisa diperkenalkan lebih luas karena akan menjadi lifestyle dalam bermoda transportasi. “Kita harapkan MRT jadi new lifestyle yang bisa dinikmati masyarakat. Kita akan buat transportasi antarmoda. Misalnya dari BSD naik bus sampai Lebak Bulus. Dari Lebak Bulus naik MRT atau LRT untuk menuju tempat-tempat lain, ini akan mempermudah masyarakat juga,” jelasnya.

Menhub hingga Bankir Ramaikan Marketing Week 2017 | pt rifan axa tower

Marketing Week 2017 akan digelar selama 7 hari dan 70 jam non-stop, pada 3-9 Mei 2017. Kali ini, Jakarta Marketing Week 2017 mengusung tema ‘Lifestyle and the City’.

MarkPlus, Inc kembali menggelar acara Jakarta Marketing Week 2017 setelah menuai kesuksesan pada 2016. Acara ini merupakan kegiatan pemasaran akbar bagi para marketing enthusiasts yang bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta.

Menemani para tamu yang datang, Marketing Week 2017 menghadirkan berbagai hiburan. Mulai dari penampilan nyanyian dari musisi serta tarian rampak gedang dari daerah Provinsi DKI Jakarta. Acara ini juga di dukung oleh Kemenhub dan Kementerian BUMN, seperti PT Pertamina, Pelindo I dan II, Angkasa Pura I dan II, dan sebagainya.

di hari pertama yaitu hari ini, Rabu (3/5/2017), Jakarta Marketing Week 2017 direncanakan dibuka langsung oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Beberapa staf Kemenhub telah tiba bersama dengan Dirjen Perkeretaapian Prasetyo.

Dalam acara ini akan diisi oleh berbagai sesi yang dihadirkan dalam rangkaian acara tersebut akan mengangkat tren pemasaran dan fenomena gaya hidup masyarakat urban Jakarta. Ribuan peserta yang hadir dalam Jakarta Marketing Week 2017 selama sepekan diharapkan dapat menggunakan momen ini untuk menambah wawasan, menyaksikan sejumlah hiburan, sekaligus memperluas networking.

pt rifan axa tower

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s